Ke Bandung

woiii bro,
tgl 16 sabtu adekk Arie Achmad Rifai nikah ama angkatan 5, aku mau nyampein amanah dari Berau : anak2 angkatan 6 diharapkan dateng sebanyak2nya untuk akomodasi ditanggung kalo emang yang pada mau ikut banyak disuruh nyewa bis tapi kalo gak terlalu banyak nyewa mobil dari Anset, kalo agak banyak juga akan disediakan penginaan? untuk konfirmasi yang mau ikut hubungi: (secepatnya, soalnya mau di konfirm ke Berau)
maradona
085217997730
thanks

ini daftar teman2 yang rencana mau ikut ke Bandung :
1.Maradona
2.Febry AS
3.Sandhy Bledhos
4.Leo
5.Eka
6.Anset
7.Rod
8.POW
9.Neko
10.Yulianto
11. Sapa lagi yg mau ikut????

Perihal Cay
Cay is equally a sociable and individualistic, introvert and extrovert, fun and annoying, realistic and imaginative, organised and spontaneous, religious and skeptical, and joyful and melancholic person. In short, he is just an ordinary guy thinking himself an extraordinariness :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: